Selasa, 19 November 2013

Pelaksanaan MPA Mitra RIA Husada 2013

Setiap memasuki awal perkuliahan  pembelajaran setiap Perguruan Tinggi  akan melakukan kegiatan MPA (Masa Pengenalan Akademik) dan itu merupakan kegiatan wajib di lakukan oleh seluruh calon mahasiswa baru sebeleum melakukan kegiatan pembelajaran, 

Kegiatan MPA (Masa Pengenalan Akademik) ini dilakukan bertujuan untuk pengenalan Akademik ataupun Fasilitas yang ada di Perguruan Tinggi tersebut, MPA (Masa Pengenalan Akademik)  tersebut di lakukan Oleh Bagian Kemahasiswaan dengan Pelaksana Kegiatan dilakukan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa.
STIKes Mitra RIA Husada Jakarta pada Tahun Ajaran 2013-2014 telah melaksanakan MPA (Masa Pengenalan Akademik) pada tanggal 2-3 September 2013 yang bertempat di area Kampus STIKes MRH, pada MPA tahun ini di resmikan atau di buka dengan pemotongan balon udara oleh Ketua STIKes MRH yaitu Ibu Dr. Srihartati P Pandi, MPH dengan di dampingi oleh Puket III Ibu Dra, Asmuyeni Muchtar, MKes. Untuk Tahun Ajaran 2013-2014 peserta MPA di ikuti dari Prodi DIII Kebidanan  80 peserta, Prodi S1 Kesmas 29 Peserta, jadi total Peserta MPA Tahun 2013, 109 Peserta.
Peserta tersebut berlangsung selama 3 hari dimulai hari senin tanggal 2 september sampai dengan rabu 4 september 2013. Acara di isi materi dari Yayasan RIA Pembangunan yang di wakili oleh ibu Milangoni Subiakto Tjakrawerdaya, materi oleh ketua STIKes MRH  Dr. Srihartati P Pandi, MPH. Puket I Dr. H. Rusdi S Ridwan, MPH, Puket II Ir. Ida Ismail Nasution, MBA Puket III Dra. Hj. Asmuyeni Muchtar, MKes, serta dari Kaprodi Prodi DIII Kebidanan Emilia, SSiT. MKM, Kaprodi S1 Kesmas Dr. Ratna Pertiwi Tjaja, MSc. Untuk Kaprodi D4 Kebidanan di wakili oleh Sekprodi Nurhidayah, SSiT. MKM.
Dalam acara tersebut diisi materi dari organisasi Profesi IBI yang di wakili oleh ibu Gita, sedangkan dari Profesi IAKMI oleh Bpk. Dr. H. Kusdinar, sedangkan untuk materi motivasi di isi oleh ibu bidan Jeanne Subiah, S.SiT.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar